Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi Selatan

Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi Selatan

Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi  Selatan
Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi Selatan

Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi Selatan

Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi Selatan – Cacing tanah bukanlah hal yang asing bagi kalian. Dengan bentuk sangat menjijikan, binatang tersebut memiliki potensi khasiat yang sangat sekali mengagumkan untuk kehidupan manusia. Banyak manusia yang mengonsumsi kapsul cacing untuk menyembuhkan bermacam-macam peyakit. Kelebihan nya yaitu  mampu bekerja secara bio medicine, jadi tidak memiliki efek samping, jadi sangat aman untuk di konsumsi.

Untuk mempermudah mengkonsumsi cacing tanah, pakar ahli obat herbal tentu mempunyai cara jitu untuk bisa di konsumsi dengan praktis. Tidak mungkin kalian bisa mengkonsumsi cacing tanah secara mentah-mentah apalagi masih dalam bentuk cacing. Caranya adalah dengan mengambil  ekstrak cacing tanah yang dimasukan kedalam kapsul cacing.

Di China, penelitian terhadap cacing tanah ini menemukan enzim – enzim yang sangat bermanfaat, sehingga ekstrak cacing tanah digunakan untuk pengobatan penyakit yang ada  dalam perut sebagai anti demam atau dikenal sebagai Di Long / Earth Dragon dan juga dipakai sebagai menyembuhkan rematik, dahak dan gangguan darah.

Kalau anda tahu, Cacing tanah atau Lumbricus Rubellus ini merupakan spesies cacing yang tumbuh dalam tanah lembab atau gembur, mempunyai warna cokelat kemerahan, tergolong sebagai hewan yang tidak bertulang belakang (avertebrata) dan tergolong kelas Oligochaeta. Dalam Ekosistem bisa meningkatkan laju antara tingkat trofik dengan membuatnya sangat mudah bagi tanaman untuk serapan gizi.

Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi Selatan

Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi  Selatan
Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi Selatan
Kenapa kapsul cacing tanah sangat banyak manfaatnya?

Menurut pakar ahli, Cacing tanah memiliki asam amino dan protein yang sangat tinggi. Kandungan proteinnya sekitar 76% lebih besar daripada hewan mamalia dan ikan yang hanya megandung sekitar 50%. Kapsul cacing mempunyai zat antibakteri dari protein hasil ekstraksi yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri tidak baik seperti Escherichia coli, Shigella dysenterica, Staphylococcus aureus dan Salmonella thypi. Bakteri bakteri tersebut mempunyai potensi untuk mengganggu kesehatan kalian.

Selain itu, fisik kita memerlukan sistem kekebalan tubuh untuk membunuh mikroorganisme bakteri tertentu. Sistem kekebalan cacing tanah sanga ampuh dibandingkan antibiotic yang ada pada sekarang ini. Sistem kekebalan tubuh pada cacing tanah bisa membuat sitoplasma sel bakteri pada tubuh manusia mati.

Penjelasan diatas bisa disimpulkan apabila manusia mengonsumsi kapsul cacing secara teratur , maka banyak sekali manfaat yang bisa di hasilkan. Di antaranya untuk :

  1. sembuhkan sakit Typus

Salah satu manfaat cacing tanah untuk dapat menyembuhkan penyakit Typus. Tifus  bisa disebabkan karena bakteri salmonella, sehingga dengan mengkonsumsi kapsul cacing bisa menghambat  pertumbuhan virus tersebut.

Waktu dulu pemakaian cacing tanah yaitu dengan direbus yang mana air nya diminum.

  1. Menghambat kadar kolesterol pada tubuh

Kolesterol terjadi karna pola hidup kalian yang kurang sehat. Makanan sembarangan atau junk food merupakan salah satu alasan utama terjadinya kolesterol.  Endapan lemak yang meningkat pada pembuluh darah.

Untuk kalian yang mempunyai kolesterol baiknya kamu mengonsumsi kapsul cacing.

Kandungan yang ada pada kapsul cacing juga sangat berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol yang ada dalam tubuh.

  1. Mengobati Penyakit Diare

Diare bisa disebakan adanya penyakit yang dikarenakan cacing yang ada di usus. kapsul cacing berguna untuk melumpuhkan cacing dalam usus kita. Jadi cacing yang sudah mati dapat ikut larut bersama fases kita.

Diare dapat menyebabkan kematian. Oleh karena itu jangan sepelekan penyakit diare. Rutinlah mengonsumsi kapsul cacing, karena lebih baik mencegah diare dari pada mengobatinya.

  1. Mengobati Penyakit Maag

Kebiasaan seseorang yang selalu telat makan bisa  mengakibatkan penyakit maag. Akan tetapi banyak orang yang menyepelekan penyakit maag. Seandainya dibiarkan saja tanpa ada penyembuhan bisa jadi akan sangat fatal akibatnya bagi diri kalian dan juga bisa menyebabkan kematian.

Maka dari itu, tetaplah mengkonsumsi kapsul cacing. Sebab kandungan yang ada pada cacing tanah bisa membunuh bakteri jahat yang mengakibatkan  munculnya penyakit maag.

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Daya tahan tubuh yaitu kemampuan untuk menghambat semua jenis kuman yang masuk dalam tubuh manusia.  Banyaknya kegiatan yang manusia lakukan mengakibatkan kalian  sering mengalami segala macam penyakit. Maka dari itu daya tahan tubuh manusia harus dipelihara dengan mengkonsumsi yang suplemen yang baik.

Kandungan protein yang ada  kapsul cacing ini sangat bermanfaat untuk tubuh manusia. Salah satunya dapat menghambat bakteri atau bisa juga membunuh bakteri  yang masuk dalam tubuh kita.

  1. Menambah Nafsu Makan

Nafsu makan anak menurun? Sebagai orang tua Taukah apa sebabnnya? Biasanya anak tidak memiliki  nafsu makan disebabkan cacingan. Sehingga  anak perlu asupan suplemen pada tubuh , tujuannya untuk Menambah   nafsu makan kapsul cacing yang mengandung pirantel pamoat ini mampu melumpuhkan  cacing yang ada dalam usus anak, selanjutnya cacing yang mati keluar melewati saluran pencernaan.

  1. Mengobati  Infeksi Saluran Pencernaan

Penyebab dari infeksi saluran pencernaan adalah  virus rhinovirus dan coronavirus.  Diketahui cacing tanah memiliki banyak sekali protein yang memproses aktivitas biologi tubuh, sehingga   dapat mematikan virus jahat yang ada pada saluran pencernaan. Proses metabolisme yang diinginkan manusia juga ada dalam kapsul cacing. Secara tidak langsung mampu membantu melancarkan system pencernaan.

  1. Sembuhkan  Infeksi Saluran Pernafasan

Batuk, Asma, Influenza, Bronchitis dan TBC ialah penyakit infeksi saluran pernafasan yang biasanya {timbul|terjadi] pada manusia . Influenza A, Human metapneumovirus , Respiratory syncytial virus, Varicella-zoster virus, H. influenzae, Streptococcus pneumoniae ialah virus atau bakteri yang mengakibatkan penyakit tersebut muncul.

Solusi untuk membunuh kuman jahat adalah dengan teratur mengkonsumsi kapsul cacing, karena kandungan yang sangat ampuh mematikan virus atau bakteri jahat.

  1. Cacing tanah Untuk kesehatan Kulit

Manusia biasanya  sangat memelihara kesehatan kulit dengan berbagai macam cara. Dengan cara mengunakan bahan kimia pun dicoba karena terlihat sangat praktis. Akan tetapi terlalu lama mengonsumsi obat yang berasal dari bahan kimia justru dapat membunuh tubuh kita. Jadi beralihlah dengan cara yang lebih bagus dantidak ada efek samping lainnya.

Cacing tanah digunakan  sebagai bahan baku kosmetik dengan memaksimalkan bahan aktif sebagai substrat pelembut kulit, pelembab wajah dan anti infeksi. Praktisnya adalah dengan memakan   kapsul cacing, secara tidak langsung kandungan alfa-tokoferol yang terdapat pada kapsul cacing mampu membantu menjaga elastisitas kulit agar selalu awet muda. Jadi sangat cocok untuk perempuan atau ibu ibu yang ingin tetap  terlihat awet muda.

Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi Selatan

Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi  Selatan
Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi Selatan
Cara lain memakan   kapsul cacing

Di negara di Asia dan Afrika pengelolaan cacing tanah yaitu dengan cara dibersihkan lalu dipotong menjadi dua bagian yang kemudian dikeringkan pada sinar matahari. Cacing yang telah kering pun digoreng dan dijadikan  kripik. Kebiasaan memakan    kripik cacing ternyata dapat menguragi resiko kematian. Ini bisa jadi salah satu solusi lain untukmengonsumsi  cacaing tanah selain dari kapsul cacing.

Nah itulah bebagai kegunaan yang anda dapat peroleh dengan memakan    kapsul cacing. Jadi apa salah nya kita mencobanya karena gampang dan praktis. Sehat ialah  senjata utama pada tubuh kita untuk beraktivitas. Selamat Mencoba.

Pesanlah Produk Innolife Verplus sekarang juga.

Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi  Selatan
Jenis Kapsul Cacing-Sulawesi Selatan
Whatsapp – 0812 9861 9047

Info dan detail produk klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *